Ahad 16 Nov 2014 18:53 WIB

Cinta Klub, Para Bintang Juventus tak Hiraukan Uang

Rep: CR07/ Red: Israr Itah
Kiper  Gianluigi Buffon.
Foto: Reuters
Kiper Gianluigi Buffon.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN-- Direktur Umum Juventus Beppe Marotta mengklaim bahwa uang bukanlah segalanya. Setidaknya, itulah prinsip dua pilar Juventus, Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini.

"Saat Buffon memperbarui kontraknya, dia mendapat tawaran dari klub Eropa yang bersedia menggajinya hingga 10 juta euro per musim. Tapi Gigi akhirnya memilih bersama kami meskipun gajinya dipotong,” ungkap Marotta kepada Tuttosport seperti diwartakan Football Italia, Ahad (16/11).

"Begitu juga dengan Chiellini, dia mendapat tawaran kontrak dengan nilai yang substansial, tapi dia memilih bersama kami," lanjutnya.

Walau demikian Marotta mengakui bahwa uang memegang peranan penting untuk prestasi klub. Ia mencontohkan Bayern Muenchen sebagai tim yang sulit dikalahkan.

“Selain Atletico Madrid sebagai pengecualian, tim yang sukses di liga Champions adalah klub dengan penerimaan yang besar.  Kami ingin menjadi yang terbaik di Eropa. Tapi saat ini kami ingin fokus untuk bias stabil di delapan besar Eropa dulu,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement