Senin 17 Nov 2014 07:20 WIB

Blind: Saya Akan Kembali Kuat

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Daley Blind
Foto: EPA/Peter Lous
Daley Blind

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Belanda menang telak saat melawan Latvia 6-0 pada laga Grup A kualifikasi Piala Eropa 2016 di Amsterdam Arena pada Senin (17/11). Namun, euforia kemenangan Belanda memakan korban dengan cederanya Daley Blind di babak pertama.

"Saya agak negatif. Cedera itu adalah ligamen dan kemungkinan pecah," kata pelatih timnas Belanda, Guus Hiddink, dilansir dari laman Guardian, Senin (17/11).

Daley Blind mengatakan pada akun instagramnya bahwa ia merasa bangga dengan permainannya ke-25 untuk tim nasional Belanda.

"Saya merasa sakit dengan cedera yang saya alami. Tapi saya akan tetap positif dan kembali kuat, kemenangan besar untuk Belanda 6-0," ujar Blind pada akun instagramnya.

Sebelumnya De Oranje sempat mengalami kekalahan dua kali  dari Republik Ceska dan Islandia di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Guus Hiddink pun mengatakan akan mengundurkan diri jika timnya kembali kalah dalam ajang ini.

Namun, sepertinya niat Hiddink harus diurungkan karena kemenangan telah diraih Belanda hingga mencapai posisi ketiga Grup A kualifikasi Piala Eropa 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement