Senin 17 Nov 2014 07:25 WIB

Ternyata MU Pernah Tawar Gareth Bale Lebih Rp 1,5 Triliun

Bintang Real Madrid, Gareth Bale.
Foto: AP Photo
Bintang Real Madrid, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengungkapkan Manchester United (MU) telah mengeluarkan tawaran yang lebih besar ketimbang Real Madrid untuk memboyong Bale. Tawaran itu diajukan sebelum mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu dengan niilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,52 triliun.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol penentu di Copa del Rey dan final Liga Champions untuk membantu Los Blancos merengkuh dua trofi besar pada musim pertamanya dan tampil mengesankan selama di La Liga Spanyol.

Menurut Barnett, kliennya bisa saja pindah ke Old Trafford jika Bale menerima tawaran yang lebih menggiurkan itu. "Itu salah satu yang terbaik, jika bukan (transfer) yang terbesar," kata Barnett, dilansir ESPN, Ahad (17/11). 

"Dan untuk menyepakati itu adalah kehormatan bagi saya karena saya bertemu Gareth ketika masih sangat muda dan bisa membantu mewujudkan mimpinya. Dia selalu ingin bermain untuk Madrid. Dia bisa saja ke United dan klub lain, tetapi dia menginginkan Madrid," tambahnya.

Ketika ditanya apakah MU menawarkan uang lebih banyak, dia menjawab, "Tidak jauh lebih banyak, tetapi lebih lah." Barnett melanjutkan, "Saya tahu pada suatu ketika Barcelona juga tertarik pada dia, tetapi Bale mengatakan tidak ingin ke sana. Ada dua agen yang menghubungi saya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement