Senin 17 Nov 2014 13:23 WIB

Isu Transfer Panaskan Laga Barcelona Vs PSG

Rep: C79/ Red: Didi Purwadi
Neymar meluapkan kegembiraan usai menciptakan gol ke gawang Real Madrid
Foto: AP Photo
Neymar meluapkan kegembiraan usai menciptakan gol ke gawang Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint Germain (PSG) akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou, dalam laga terakhir grup Liga Champions. Meski pertandingan baru akan digelar pada 11 Desember, klub Ligue 1 Prancis itu sudah melemparkan perang urat syaraf lewat pemain lini belakangnya.

Pemain bertahan Paris Saint-Germain, Marquinhos, melontarkan pernyataan bahwa penyerang Barcelona, Neymar, suatu hari nanti akan meninggalkan La Liga. Neymar diyakini akan melanjutkan karier di Ligue 1 Prancis.

"Neymar ke PSG? Apapun mungkin terjadi jika klub menginginkannya,'' ujar Marquinhos, seperti dilansir Fottball Espana, Senin (17/11).

Marquinhos mengatakan PSG memiliki ambisi besar untuk memperkuat skuatnya demi menjuarai Liga Champions. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, PSG diyakini bakal mendatangkan Neymar dari Camp Nou.

Isu transfer Neymar yang dilontarkan oleh Marquinhos pastinya akan memanaskan laga Barcelona menjamu PSG. Apalagi, Barcelona mengusung misi balas dendam setelah mereka melewati laga pertama dengan menelan kekalahan 2-3 dari tuan rumah PSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement