Senin 17 Nov 2014 09:58 WIB

Enam Pemain Sriwijaya FC Ikut Seleksi Timnas U-23

Rep: Maspril Aries Maspril Aries// Maspril Aries// Maspril Aries / Red: Citra Listya Rini
Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai menjebol gawang tim lawan. (ilustrasi)
Foto: Antara/Feny Selly
Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai menjebol gawang tim lawan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG  -- Manajemen Sriwijaya FC akan mengirim enam pemainnya untuk mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan menghadapi SEA Games 2015 di Singapura.

Asisten  manajer Sriwijaya FC U-21 Bambang Supriyanto mengatakan manajemen Sriwijaya FC sudah menerima surat dari Badan Tim Nasional (BTN) yang meminta klubnya mengirim enam pemain mengikuti seleksi untuk pembentukan Timnas Indonesia U-23.

Menjawab surat tersebut, manajemen Sriwijaya FC segera bergerak. “Kita sekarang sedang mempersiapkan siapa saja pemain yang akan mengikuti seleksi Timnas U-23. Mereka bisa saja berasal dari pemain yang sekarang bergabung di skuad Sriwijaya FC senior, bisa juga mereka berasal dari Sriwijaya FC U-21,” kata Bambang, Senin (17/11).

Menurut Bambang, manajemen telah menghubungi para pemain yang berpeluang mengikut seleksi timnas U-23 untuk SEA Games 2015. “Manajemen tengah melakukan inventarisasi administrasi mencari data pemain dengan tahun kelahiran minimal 1 Januari 1992,” ujarnya.

Di tim senior Sriwijaya FC ada beberapa pemain hasil promosi Sriwijaya FC U-21 tahun lalu yang berpeluang ikut seleksi, Teja Paku Alam (penjaga gawang) Hapit Ibrahim dan Rizky Dwi Ramadhana. Kemudian mereka yang dari alumni tim Sriwijaya FC U-21 ada banyak nama yang berpeluang, diantaranya Jajang Maulana, Juanda Priatna, M Yogi Novrian dan Manda Cingi.

"Ini kesempatan tan dan peluang bagi talenta muda Sriwijaya FC untuk unjuk kemampuan bersaing dengan pemain dari klub lain. Manajemen berharap nanti di timnas U-23 pada Sea Games 2015 di Singapura ada wakil dari Sriwijaya FC,” kata Bambang.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement