Senin 17 Nov 2014 10:10 WIB

Roy Hodgson Uji Pemain Pelapis Inggris

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Roy Hodgson.
Foto: Reuters
Pelatih Roy Hodgson.

REPUBLIKA.CO.ID, CELTIC  --  Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson mengatakan laga uji coba melawan Skotlandia, Rabu (19/11) dinihari WIB adalah kesempatan emas bagi para pemain pelapis the Three Lions untuk menunjukkan kemampuannya.

Menurut laporan yang dilansir theguardian, Hodgson akan menurunkan penyerang West Bromwich Albion, Saido Berahino sekaligus menjadi debut sang pemain di timnas senior. Selain itu, mantan pelatih Liverpool itu juga akan menurunkan penjaga gawang Southampton, Fraser Forster menggantikan Joe Hart.

"Ini akan menjadi tes bagi pemain pelapis. Suporter Skotlandia pasti mendukung tim mereka habis-habisan di kandang, dan itu yang kami butuhkan saat ini untuk menguji skuat yang ada saat ini," kata Hodgson seperti dilansir the Guardian, Senin (17/11)

Sementara itu, laga nanti juga akan menjadi pertandingan comeback gelandang muda Everton, Ross Barkley setelah mengalami cedera panjang "Saya harap para pemain mampu tampil maksimal dan mengambil banyak pelajaran dalam laga ini," ucap Hodgson. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement