Senin 17 Nov 2014 18:11 WIB

Inilah Skuat Italia dalam Laga Persahabatan Lawan Albania

Pelatih Antonio Conte.
Foto: AP Photo
Pelatih Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Sakit flu membuat Christian Maggio batal bergabung dengan timnas Italia. Skuat asuhan Antonio Conte akan menjalani laga persahabatan melawan Albania pada Selasa (18/11) malam waktu setempat atau Rabu (19/11) dini hari WIB.

Tambahan 14 pemain dipanggil untuk memperkuat Azzurri dalam laga ini. Pertandingan yang dipindahkan dari Parma ke Genoa ini digelar untuk menggalang dana bagi korban banjir di Italia.

Untungnya striker Sampdoria Stefano Okaka dan bek Cagliari Luca Rossettini dapat memenuhi panggilan Conte. Mereka berpeluang mendapatkan cap pertama di timnas Italia. 

Kedua pemain ini ikut berlatih di kompleks olahraga Vismara, Milan, Senin (17/11) pagi.

Pemain yang tampil saat menghadapi Kroasia tidak ikut berlatih. Namun Alessio Cerci, Sebastian Giovinco dan Daniele Rugani bergabung dengan skuat susulan karena hanya duduk di bangku cadangan dalam laga Grup H kualifikasi Piala Eropa 2016 di San Siro, Milan, Senin (17/11) dini hari WIB.

Skuat Italia yang berlatih Senin pagi ini seperti dikutip dari Football Italia

Kiper: Mattia Perin, Salvatore Sirigu;

Bek: Franceso Acerbi, Leonardo Bonucci, Emiliano Moretti, Luca Rossettini, Domenico Criscito, Daniele Rugani;

Gelandang: Luca Antonelli, Albeto Aquilani, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura, Alessio Cerci, Lorenzo De Silvestri, Manolo Gabbiadini, Marco Parolo , Andrea Poli, Stefano Sturaro;

Striker: Mattia Destro, Sebastian Giovinco, Alessandro Matri, Stefano Okaka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement