Selasa 18 Nov 2014 18:56 WIB

Bek Liverpool Ini Sanjung Liverpudlian

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Alberto Moreno (kiri)
Foto: EPA/Nacho Gallego
Alberto Moreno (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek kanan milik Liverpool, Alberto Moreno, menegaskan bahwa pendukung klub layak mendapatkan hasil lebih dari sebuah tim. Menurut dia, para suporter selama ini telah memberikan loyalitas tinggi kepada para pemain, baik saat di dalam maupun luar lapangan.

Saat ini pasukan The Reds telah terdampar di posisi ke-11 di papan klasemen Liga Primer Inggris. Pencapaian ini sangat berbeda dengan apa yang diharapkan dari musim lalu.

Meski timnya kini tengah terseok namun Moreno tetap memberikan pujiannya kepada para Liverpudlian yang tak pernah henti memberikan dukungan. Untuk itu ia sangat yakin timnya bakal bisa kembali ke jalur persaingan empat besar.

"Sungguh menakjubkan dan tubuh saya merinding saat di akhir pertandingan mereka selalu bersorak dan berharap kepada kami," ungkap Moreno kepada situs resmi klub seperti disadur dari Sport Mole.

"Saya sangat menyukai kenyataan bahwa meskipun kekalahan ini sudah menghambat target kita, mereka tidak pernah berhenti atau pupus mendukung kami atau pun tim dan selalu ada untuk kita," lanjutnya.

"Saya tidak berpikir mereka akan pernah mengecewakan kita. Itu sebabnya kita benar-benar harus membalikan keadaan, untuk itu para semua pendukung yang telah mendorong kita, selalu menemani kami dimanapun, dan kita harus melakukannya untuk mereka," tutupnya.

Merseyside Merah, yang telah kehilangan dua laga terakhir mereka, akan kembali bertanding melawan Crystal Palace di stadion Selhurst Park, Ahad (23/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement