Rabu 19 Nov 2014 22:11 WIB

Legenda Arsenal: Beli Khedira, Wenger!

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Ray Parlour
Foto: www.arsenal.com
Ray Parlour

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ray Parlour, legenda hidup Arsenal, memberikan sarannya kepada pelatih Arsene Wenger menjelang dibukanya kembali bursa transfer pemain. Ia menyebut gelandang milik Real Madrid, Sami Khedira, sangat layak direkrut untuk menguatkn lini tengah pasukan Meriam London.

"Khedira pemain berpengalaman di klub ataupun internaional. Jika mereka bisa mendapatkan dia, tentunya ini akan sangat bagus," kata Parlour seperti dikutip Dailystar, Rabu (19/11).

Mantan gelandang tim nasional (timnas) Inggris ini menilai saat ini kekuatan lapangan tengah Arsene sangat menurun. Terutama sejak hilangnya pemain seperti Patrick Vieira yang biasa mengomandani lini tengah.

Menurut Parlour, Khedira dinilai sangat tepat untuk menjadi 'jenderal' di lapangan tengah. "Arsenal kehilangan sosok Viera yang bisa mengontrol lini tengah. Area ini yang harus diperhatikan Wenger dan dia harus memanfaatkan transfer Januari untuk memperbaikinya," kata Ray.

"Tentu pemain sekaliber Kherdira pembelian yang jenius. Mereka membutuhkan pemain tengah seperti halnya mereka membutuhkan bek tengah," tegasnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement