Kamis 20 Nov 2014 14:33 WIB

Pemain Ini Tolak Tawaran Persib Bandung

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Ferinando Pahabol berseragam Timnas Indonesia.
Foto: Republika/ Edwin Dwi Putranto
Ferinando Pahabol berseragam Timnas Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Meski menyandang juara  Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung ternyata tak selalu menarik di mata setiap pemain. Adalah Ferinando Pahabol, pemain sayap Persipura Jayapura yang menolak tawaran untuk bergabung dengan Maung Bandung musim depan.

"Kami mencari gelandang sayap dan Ferinando Pahabol sempat diincar tapi ia tidak mau. Kami masih punya pilihan lain dan akan dicari. Saat ini kami juga sedang mengincar  Emmanuel Kenmogne, Dedi Kusnandar, Alfin Tuasalamony," kata pelatih Persib, Djajang Nurjaman, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (20/11).

Djanur sapaan akrab Djajang, menjelaskan timnya saat ini membutuhkan pemain sayap cepat untuk musim depan. Apalagi nanti klub kebanggaan Bobotoh tersebut akan berlaga di ajang kompetisi AFC. Maka hal yang wajar jika Persib membutuhkan tambahan pemain.

Saat ini di lini sayap, Persib masih memiliki Muhammad Ridwan dan Supardi Nasir. Hanya saja kedua pemain Tim Nasional Indonesia di AFF 2014, dirasa masih kurang. Untuk menyeimbangkan kekuatanya sayapnya, Djanur berhasrat datangkan Pahabol. Sayangnya keinginan Djanur harus bertepuk sebelah tangan.

Meski demikian, Persib memiliki bidikan lain, guna mempertajam serangannya. Adalah Emmanuel Kenmogne, Dedi Kusnandar, dan Alfin Tuasalamony, dalam radar pantauan manajemen Persib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement