Kamis 20 Nov 2014 20:52 WIB

Morrati: Mazzari Keras Kepala tak Disukai Interisti

Rep: Cr7/ Red: Erik Purnama Putra
Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: AP Photo
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Mantan presiden kehormatan Inter Milan, Massimo Moratti mengatakan jika pemecatan Walter Mazzarri sebenarnya sudah tidak bisa dihindari. Pasalnya, sejak pertama menginjakan kaki di Giuseppe Meazza, Mazzarri sudah tidak disenangi Interisti.

“Saya tak pernah melihat pelatih begitu tidak disenangi oleh orang-orang di jalanan,” ungkap Morratti seperti dikutip Football Italia, Kamis (20/11).M

orrati mengatakan jika sikap keras kepala yang dimiliki Mazzarri membuat pelatih 53 tahun itu tidak populer di kalangan staf. Sifat tersebut membuat Mazzari sulit untuk mendengarkan masukan dari orang lain.

“Dia membuat situasi yang tidak memungkinkan baginya untuk terus melatih,” tambah Moratti.

Kodisi tersebut belum lagi ditambah dengan kegagalannya membina La Beneamata untuk bersaing dengan tim lain di Serie A Liga Italia. Bahkan, Mazzarri membuat Inter hanya bercokol di posisi sembilan klasemen, jauh dari perburuan titel Scudetto.

“Kombinasi hasil itu ditambah fans yang tidak puas membuat posisi Mazzari mudah dilengserkan,” tegas Morratti. “Dia sangat tidak beruntung, tapi itulah sepak bola,” jelasMorratti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement