Jumat 21 Nov 2014 15:16 WIB

Xabi Alonso Kembali Beberkan Alasannya Hengkang dari Real Madrid

Red: M Akbar
Xabi Alonso
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Xabi Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Xabi Alonso mengungkapkan beberapa alasan mengapa dirinya hengkang dari Real Madrid ke Bayern Muenchen pada musim panas lalu.

Dalam wawancara dengan Sport Blid, gelandang Bayern itu membahas beberapa masalah yang bisa membujuknya untuk meninggalkan Santiago bernabeu ke Allianz Arena pada Agustus.

"Ada beberapa hal: kerumunan, suasana di lapangan, stadion, yang sangat menarik dan kesempatan untuk memenangkan tiga piala Liga Champions dengan tiga klub berbeda," kata Alonso.

"Saya terkejut ketika fans bisa pergi dan menonton kami berlatih. Saya tidak melihat ini di Liverpool atau Real Madrid."

"Tidak ada tawa ketika mereka menghargai pekerjaan kami dan tahu bahwa kami memerlukan ketenangan pikiran, itu sesuatu yang layak untuk disebut," katanya.

Alonso juga menanti bermain bersama Bastian Schweinsteiger yang cedera sejak kedatangannya. "Saya ingin menang banyak dan kami butuh keseimbangan dengan dia di tengah untuk keseluruhan tim agar berfungsi," tambahnya lagi seperti dikutip di Football Espana.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement