Jumat 21 Nov 2014 23:17 WIB

Isu Miring Tentang Falcao dan Blind Berhembus, Ini Respons Van Gaal

Rep: Angga Indrawan/ Red: M Akbar
Pelatih Louis van Gaal, Ramadel Falcao, Daley Blind.
Foto: AP Photo.
Pelatih Louis van Gaal, Ramadel Falcao, Daley Blind.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United (MU) dipastikan bakal kehilangan peran Radamel Falcao dan Daley Blind saat melakukan kunjungan ke markas Arsenal dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, Ahad (23/11) dini hari WIB.

Namun begitu, pelatih asal Belanda itu membantah keras isu yang ditiupkan sejumlah media Inggris yang mendramatisasi cedera kedua penggawa tersebut. Langsung dari bibir Van Gaal, Radamel Falcao dikonfirmasi mengalami cedera lutut kambuhan seusai sesi latihan di AON Training Centre, pagi waktu setempat.

Sementara itu Daley Blind mengalami kondisi serupa yang membuatnya butuh perawatan selama sepuluh hari lagi. "Blind belum siap, ia masih harus dibantu penjepit di lututnya," ungkap manajer MU, Louis van Gaal seperti dikutip di situs klub, Jumat (21/11).

Namun Van Gaal berani memastikan, proses pemulihan tak memakan waktu lebih dari enam bulan, seperti yang banyak dispekulasikan sejumlah media setempat. Masih dalam kesempatan yang sama, Van Gaal juga mengkonfirmasi kondisi strikernya, Radamel Falcao.

Striker yang cedera sejak 20 Oktober itu dipastikan hanya butuh pemulihan selama dua pekan lagi, menepis kabar miring beberapa media Inggris yang menyebut cedera kedua pascaoperasi itu bakal menamatkan karier striker berpaspor Kolombia tersebut.

"Butuh waktu, (tapi) Ahad depan ia akan kembali berlatih," ujarnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement