Sabtu 22 Nov 2014 23:56 WIB

Jadi Starter, Welbeck Hadapi Mantan Rekan-Rekannya

Danny Welbeck dipercaya Arsene Wenger menjadi starter melawan mantan klubnya Manchester United, Ahad (23/11) dini hari WIB.
Foto: Tim Ireland/AP Photo
Danny Welbeck dipercaya Arsene Wenger menjadi starter melawan mantan klubnya Manchester United, Ahad (23/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Duel bigmatch Liga Primer Inggris tersaji di Stadion Emirates pada Ahad (23/11) pukul 00:30 dini hari WIB. Dua tim besar yang tengah kesulitan menyodok ke papan atas, Arsenal dan Manchester United, saling jegal. 

Sebelum pekan ke-12 Liga Primer bergulir, Arsenal berada di posisi keenam dengan nilai 17, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Sementara MU hanya terpaut satu poin di bawah Arsenal. Jelas, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi posisi yang lebih baik di klasemen dan juga gengsi.

Pelatih Arsene Wenger belum menurunkan Olivier Giroud sebagai starter meski telah pulih. Ia tetap memercayakan Danny Welbeck beroperasi di depan. Ini akan jadi laga spesial bagi Welbeck karena dia akan menghadapi mantan rekan-rekannya di MU untuk kali pertama.

Sementara pembesut Iblis Merah Louis van Gaal hanya punya pilihan terbatas setelah sejumlah pemainnya didera cedera.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip laman resmi Liga Primer: 

Arsenal (4-2-3-1)

Wojciech Szczesny; Calum Chambers, Per Mertesacker, Nacho MOnreal; Aaron Ramsey, Mikel Arteta; Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, Alexis Sánchez; Danny Welbeck

Pelatih: Arsene Wenger

Manchester United (4-2-3-1)

David de Gea; Chris Smalling, Patrick McNair, Tyler Blackett, Luke Shaw; Michael Carrick; Antonio Valencia, Marouane Fellaini Wayne Rooney; Robin van Persie 

Pelatih: Lous van Gaal

(Ikuti jalannya laga Arsenal vs MU melalui live commentary ROL di sini )

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement