Ahad 23 Nov 2014 14:00 WIB

Crystal Palace Bertekad Repotkan Liverpool

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Neil Warnock.
Foto: Reuters
Pelatih Neil Warnock.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Crystal Palace akan menjamu Liverpool di Stadion Sellhurst Park, Ahad (23/11), dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris. Klub berjuluk The Eagles siap merepotkan Liverpool seperti mereka membuat susah Manchester United pada laga sebelumnya.

Sebelum jeda internasional, Palace berhasil menyulitkan Manchester United dalam laga di Old Trafford pada 8 November lalu. Hanya gol Juan Mata yang menjadi pembeda antara kedua klub. 

Terdapat hikmah yang diperoleh dalam pertandingan tersebut. Formasi dengan menempatkan Fraizer Campbell sebagai penyerang tunggal, terbukti mampu menyulitkan lini pertahanan Setan Merah

Ditopang duo Marouane Chamakh dan Yannick Bolasie, kinerja ketiga pemain ini patut dicermati lini belakang the Reds yang akan digalang duo Martin Skrtel dan Dejan Lovren. 

Pelatih Crystal Palace, Neil Warnock, mengaku senang dengan kesolidan pada setiap lini the Eagles. Warnock menilainya sebagai perbaikan setelah dalam sejumlah laga sebelumnya kerapuhan sangat terasa. 

"Tentu baik jika lebih solid. Tapi, kami harus memaksimalkan setiap kesempatan," kata Warnock.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement