Ahad 23 Nov 2014 09:50 WIB

Monk Kecewa Dikalahkan City

Rep: C12/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Swansea City, Garry Monk.
Foto: Reuters
Pelatih Swansea City, Garry Monk.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Swansea City, Garry Monk, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih para pemainnya. Meski begitu, ia mengakui mereka sudah tampil dengan permainan yang sangat mengesankan.

"Kami bertanding dengan sangat baik melawan tim sekelas City," kata Monk, seperti dilansir dari laman resmi Swansea City, Ahad (23/11).

Menurut dia, permainan yang diperlihatkan anak asuhannya dalam pertandingan tersebut telah menunjukkan seberapa jauh usaha kerasnya selama ini.

"Mereka memiliki peluang yang bagus. Kalau saja mereka bisa mengeksekusi kesempatan itu, kekalahan ini tak akan terjadi," ujar dia.

Monk juga menuturkan penampilan para pemainnya tampak mulai meningkat jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Menurut dia, cara permainan seperti ini akan membuat Swansea bisa bersaing dengan tim papan atas lainnya.

"Menyenangkan bisa melihat permainan kami kali ini. Kami pernah bertanding di sini (Etihad Stadium), tapi tidak bermain sebaik sekarang ini. Pertandingan tadi menunjukkan kami ada peningkatan," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement