Ahad 23 Nov 2014 23:45 WIB

Palacio: Kami Akan Tampil Habis-habisan Melawan Milan

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi
Rodrigo Palacio
Foto: Alessandro Garofalo-Reuters.jpg
Rodrigo Palacio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Salah satu laga terpenting di Serie A akan kembali tersaji dalam Derby della Madonnina yang mempertemukan antara AC Milan dan Inter Milan pada Senin (24/11) dinihari WIB.

Laga ini pun menjadi laga adu gengsi bagi kedua tim untuk menunjukkan tim paling kuat di kota Milan musim ini dan bukan sebagai laga penentu kemenangan jalur perebutan Scudetto.

Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio, mengaku timnya akan tampil secara penuh dalam menghadapi armada Filippo Inzaghi itu. Hal ini tak lain karena posisi I Nerazzurri yang masih berada di posisi ke-9 di bawah 'Setan Merah-Hitam' yang menempati posisi tujuh dalam klasemen sementara.

Meski peringkat kedua tim belum berada di empat besar, bagi pemain kelahiran Argentina itu, laga derby menjadi yang paling ditunggu baik oleh tifosi maupun pemain.

“Kami berharap berada dalam performa terbaik dan meraih kemenangan, karena meraih kemenangan dalam laga derby adalah perasaan terbaik di seluruh dunia,” kata Palacio.

“Ini laga yang spesial, laga paling penting musim ini. Semua pendukung menunggu dengan penuh harap, sama seperti kami. Kami akan berikan segalanya untuk menang,” tutup mantan penyerang Genoa ini, dilansir oleh Football Italia, Ahad (23/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement