Ahad 23 Nov 2014 23:31 WIB

Marco Reus Absen Hingga Tahun Depan

Marco Reus.
Foto: Reuters
Marco Reus.

REPUBLIKA.CO.ID,  DORTMUND  --  Pemain Borussia Dortmund Marco Reus akan absen pada sisa tahun 2014, termasuk pertandingan Liga Champions di markas Arsenal, pekan depan.

Reus mengalami cedera pergelangan kaki untuk keenam kalinya tahun ini. Pemain berusia 25 tahun itu ditandu keluar lapangan setelah mengalami robek ligamen pada pergelangan kaki kanannya.

Menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain Paderborn Marvin Bakalorz, yang kemudian mendapat kartu kuning, pada menit ke-66 saat Dortmund bermain imbang 2-2 pada Sabtu (22/11).

Itu merupakan cedera pergelangan kaki keenam Reus dalam 12 bulan terakhir. Robek ligamen pada pergelangan kakinya memaksa Reus menepi saat Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.
"Kami berharap Marco pulih dengan cepat, tidak seorangpun semestinya mengalami nasib buruk seperti itu," kata ketua Dortmund Hans-Joachim Watzke pada Ahad (23/11).

Dortmund telah lolos ke fase gugur Liga Champions dengan empat kemenangan beruntun sebelum menghadapi the Gunners. Namun, mereka berada pada posisi ke-15 di klasemen Liga Jerman setelah menelan kekalahan dari 12 pertandingan liga musim ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement