Senin 24 Nov 2014 00:09 WIB

Di Natale Bidik Rekor Roberto Baggio

Rep: C75/ Red: M Akbar
Antonio Di Natale
Foto: forza-roma.com
Antonio Di Natale

REPUBLIKA.CO.ID, FRIULI -- Striker Udinese, Antonio Di Natale, mencatatkan namanya di sejarah kompetisi Serie A Italia. Selama bermain hampir dari 400 pertandingan, mantan bomber tim nasional Italia itu akhirnya berhasil mencetak gol yang ke-200 saat Udinese bermain imbang 1-1 melawan Chievo, Ahad (23/11).

Di Natale langsung menyampaikan terimakasih kepada semua rekan tim dan pelatih yang sudah bekerja sama beberapa tahun. Tak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada keluarga yang telah menyokongnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan tim dan pelatih saya yang sudah bekerja dengan saya selama bertahun-tahun, istri saya, anak saya dan orang tua saya yang sedang menonton saya dari atas sana," kata pemain berusia 37 tahun kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia, Ahad (23/11) WIB.

Sejauh ini Di Natale masih belum memikirkan apakah akan segera gantung sepatu dari karier sepakbola rofesional pada akhir musim ini.

"Saya punya enam bulan untuk berpikir tentang hal itu dan akan berbicara hal-hal di atas dengan keluarga. Apapun yang terjadi, tidak akan ada masalah," ungkapnya.

Dengan torehan 200 gol, Di Natale saat ini hanya terpaut lima gol saja dari penyerang Roberto Baggio yang telah mencetak gol 205 dari seluruh pertandingan di Serie A. "Bisa menyamakan Baggio adalah tujuan saya berikutnya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement