Senin 24 Nov 2014 12:29 WIB

Ternyata Bek Milan Ini Dulunya Montir

Adil Rami
Foto: Marco Vasini/AP Photo
Adil Rami

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Adil Rami membuat debutnya sebagai bek kanan dalam derby Milan. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek tengah ini terpaksa digeser ke kanan oleh pelatih  AC Milan Filippo Inzaghi karena terbatasnya pilihan.

Ignazio Abate, Daniele Bonera dan Alex semuanya tak bisa bermain. Alasan inilah yang membuat Inzaghi terpaksa meminta pemain berusia 29 tahun itu beroperasi lebih ke pinggir.

"Berat bagi saya karena ini pertama kali dalam karier, saya bermain sebagai bek kanan," kata dia kepada Sky Sport seperti dikutip Football Italia, Senin (24/11).

Meski canggung, pemain timnas Prancis berdarah Maroko ini mengaku bermain dengan keberanian dan hati. Dia mengatakan ingin memberikan segalanya kepada Rossoneri agar memenangkan derby Milan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB.

 

"Jadi saya beradaptasi untuk tim. Saya dulunya seorang montri dan tak seorang pun berpikir saya bisa menjadi pesepak bola profesional. Jadi mengapa tidak seorang bek tengah jadi bek kanan," kata dia sambil tersenyum.

Ia menegaskan bahwa Milan sudah mencoba memainkan sepak bola mereka. Akan tetapi Inter dinilainya sebagai tim bagus yang mampu bertahan dan mencetak gol dari kesalahan para pemain Milan. Padahal Rossoneri punya sejumlah peluang menang.

“Peringkat ketiga? Masih jauh tapi kami punya waktu," tegasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement