Senin 24 Nov 2014 17:10 WIB

Tiga Pemain Inti Barcelona Absen ke Siprus

Rep: C65/ Red: Citra Listya Rini
Barcelona FC
Foto: fcbarcelonawallpapers.net
Barcelona FC

REPUBLIKA.CO.ID, NICOSIA  --  Barcelona telah merilis 22 nama pemain yang akan membela timnya di Liga Champions Grup F kontra Apoel, di Stadion GSP, Rabu (26/11) dini hari WIB. Namun, tiga pemain inti Blaugrana dipastikan absen melawan Apoel.

Andres Iniesta dipastikan absen lantaran mendapatkan cedera betis saat melawan Real Madrid Oktober lalu. Bek asal Belgia, Thomas Vermaleen juga baru pulih dari cedera hamstring dan paha sehingga dirasa terlalu dini untuk kembali merumput bersama El Barca.

"Itu berarti tidak ada tempat untuk Andres Iniesta yang belum dinyatakan fit begitu juga dengan Thomas Vermaleen," pernyataan klub dilansir dari FourFourTwo, Senin (24/11).

Jeremy Mathieu juga harus absen tiga pekan karena cedera betis yang dialaminya saat kalah melawan 0-1 dari Celta Vigo, Ahad (2/11) dini hari WIB.

Pertandingan melawan Apoel sebenarnya tidak berpengaruh banyak bagi tim katalan. Dikarenakan Barca telah memastikan tampil di 16 besar dengan hanya tertinggal satu poin dari pemuncak Grup F, Paris Saint-Germain (PSG). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement