Selasa 25 Nov 2014 07:39 WIB

Legenda Arsenal tak Yakin the Gunners Bisa Finis Empat Besar

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.
Foto: AP
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan penyerang Arsenal Ian Wright mengklaim bahwa the Gunners terlalu bergantung pada Alexis Sanchez. Mantan penyerang Barcelona tersebut mencetak 12 gol dalam 19 pertandingan untuk skuat Gudang Peluru sejak bergabung dengan klub pada musim panas.

Tetapi, awal yang mengecewakan musim ini membuat pasukan Arsene Wenger berada di peringkat delapan klasemen Liga Primer Inggris. Harapan Arsenal untuk finish di empat besar kembali menyusut setelah dikalahkan Manchester United (MU), 1-2 di Emirates Stadium, Ahad (23/11) dini hari WIB.

"Jika bukan karena Sanchez, di mana mereka sekarang? Mereka tidak akan berada di papan tengah klasemen tanpa Alexis Sanchez. Saya tidak bisa melihat Arsenal bisa masuk empat besar saat ini," kata Ian Wright, dilansir Sports Mole.

Arsenal akan kembali beraksi di Liga Champions pada Rabu (26/11) ketika kedatangan tamu klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund ke Emirates Stadium. Tim asuhan Arsene Wenger itu wajib menang demi menjaga moralitas pemain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement