Selasa 25 Nov 2014 08:24 WIB

Inilah Janji Daniel Sturridge kepada Liverpudlian

Rep: C10/ Red: M Akbar
Penyerang Daniel Sturridge.
Foto: Reuters
Penyerang Daniel Sturridge.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Liverpool, Daniel Sturridge, bersumpah untuk bangkit dari cideranya. Ia berterimakasih kepada para fans yang telah mendukungnya dan ia bertekad untuk bisa bangkit dan segera tampil guna menyenangkan para Liverpudlian.

"Melalui semua ini saya tumbuh menjadi seorang laki-laki dan atlet," ujar Sturridge lewat akun twitternya. Dilansir dari Sky Sports, Selasa (25/11).

Striker Liverpool dan The Three Lions itu mengatakan, setiap orang akan melewati jalannya masing-masing dalam hidupnya, ada yang tidak mampu menjalaninya hingga ia jatuh dan ada juga yang mampu melewatinya. Namun, bagi saya ini hanyalah  sebuah rintangan yang harus saya lewati, seperti sebuah pintu yang harus saya buka.

"Saya akan kembali ke lapangan sesegera mungkin dengan kuat  dan siap untuk bertanding, terimakasih untuk semua orang yang lelah mendukung," ujarnya.

Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu telah dinyatakan tidak bisa tampil di lapangan sejak September. Kelihatannya Sturridge akan diistirahatkan untuk menjalani sesi pemulihan hingga Januari 2015 karena cidera paha yang didapatnya saat latihan.

Sturridge telah mencetak 31 gol dalam 43 penampilan di Liga Premier sejak pindah ke Anfield pada saat bursa transfer Januari 2013. Namun. Pemain kelahiran Brimingham itu telah mencetak satu gol musim ini dan tampil tiga kali di lapangan sejak cidera awal yang ia derita. Cidera itu ia dapat ketika menjalankan tugas negaranya pada September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement