Selasa 25 Nov 2014 11:00 WIB

Xabi Alonso Janji Bayern Tak akan Main Mata dengan Manchester City

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: M Akbar
Xabi Alonso
Foto: fanpop.com
Xabi Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jelang bentrokan dengan Manchester City di stadion Etihad, Rabu (26/11) dini hari WIB, gelandang Bayern Muenchen Xabi Alonso membenarkan bahwa The Citizens sedang berada dalam posisi sulit. 

Namun demikian Xabi menegaskan timnya tida akan melakukan aksi 'main mata' dengan memberikan kemenangan secara mudah kepada City saat keduanya bertemu pada laga penyisihan grup Liga Champions di Etihad Stadium.

Saat ini City terbenam sebagai tim juru kunci Grup E dengan raihan dua poin. Klub tajir ini tertinggal dua angka dari AS Roma dan CSKA Moscow yang masing-masing berada pada posisi kedua dan ketiga. 

Apabila hanya mampu bermain imbang, apalagi kalah ketika menghadapi Die Roten, maka City dipastikan harus mengubur keinginan untuk lolos ke babak 16 besar. 

"Saya yakin musim ini mereka ingin menunjukkan kemampuan dan mereka ingin melangkah ke babak berikut," ujar Alonso seperti dilansir Tribal Football, Selasa (25/11).

Meskipun Bayern telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, Alonso memastikan FC Hollywood akan menyikap laga kontra The Citizens dengan serius. 

Terlebih, City akan bertarung mati-matian di hadapan publik Manchester biru. "Segalanya bisa berubah dalam 90 menit.  Kami masih memiliki tugas," kata mantan pemain Real Madrid tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement