Selasa 25 Nov 2014 14:14 WIB

Rodgers: Liverpool Harus Berubah atau Hancur

Rep: Wahyu Saputra/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Brendan Rodgers.
Foto: Reuters
Pelatih Brendan Rodgers.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Liverpool berada dalam krisis menyusul empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Jika kembali kalah melawan Ludogorets Razgrad, ini bakal menjadi kekalahan kelima Liverpool sekaligus memupuskan harapan the Reds lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Target wajib menang di Stadion Vasil Levski, pada Kamis (27/11) dinihari WIB ditekankan oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Rodgers memberikan pilihan kepada anak asuhnya untuk menikmati keterpurukan atau mengubah jalur memperbaiki penampilan sebelum semuanya hancur.

Dikutip dari Daily Mail, Liverpool harus secepatnya menemukan solusi terbaik keluar dari krisis. Kini, Liverpool terlempar di urutan ke 12 klasmen Liga Primer Inggris dan peringkat tiga Grup B Liga Champions dengan poin tiga.

''Kita tidak mendapatkan hasil yang bagus dan itu sangat berpengaruh. Aku tahu tim telah bekerja keras, bagus di awal, dan terpuruk sekarang. Kita harus berubah dan melakukan yang terbaik,'' kata Rodgers dilansir the Guardian.

Fans yang semakin khawatir dengan keadaan the Reds, meminta Rodgers menjadikan lawatan ke Sofia, Bulgaria, sebagai momen perbaikan tim meraih kemenangan. Rodgers pun menyambutnya dengan tanggung jawab sebagai pelatih untuk membawa tim keluar dari krisis.

Rodgers menegaska, manajemen Liverpool masih mendukungnya untuk membawa Liverpool kembali bersaing dengan tim papan atas Liga Inggris dan Champions. ''Aku yang bertanggung jawab dan enggan sombong dengan semua kerja kerasku untuk Liverpool," kata Rodgers.

"Pemilik, direktur, dan eksekutif klub masih percaya aku bisa menangani ini. Aku akan bekerja lebih keras. Sekalipun tekanan terus datang,'' kata pelatih asal Irlandia Utara ini menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement