Rabu 26 Nov 2014 08:51 WIB

Lionel Messi: Rekor Cantik, Tapi ...

Rep: c11/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: Gustau Nacarino/Reuters
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, NICOSIA  --  Lionel Messi menimkati catatan sejarah barunya di Liga Champions, namun menurutnya kemenangan Barcelona melawan Apoel Nicosia di GSP Stadium, Rabu (26/11) dinihari WIB lebih penting.

"Sungguh indah mengalahkan Raul, tapi poin lebih penting," kata Messi usai pertandingan dilansir dari laman football-espana.

Hanya beberapa hari menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa La Liga, pemain Argentina ini kembali mengukir kemenangan besar melawan Apoel 4-0. Messi memecahkan rekor Raul Gonzalez 71 gol di kompetisi klub elit Eropa.

"Saya senang mematahkan rekor indah milik Raul, tapi yang paling terpenting kita mendapatkan tiga poin. Barca bermain dengan gemilang," ujar Messi.

Menurutnya akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Paris Saint-Germain (PSG). Ia mengatakan PSG memiliki pemain yang sangat bagus.

"Mereka tim yang tumbuh dan menjadi lebih kuat, tapi kami akan mencoba untuk menyelesaikan pertandingan yang bagus dan berakhir memimpin grup F Liga Champions," ucap Messi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement