Rabu 26 Nov 2014 09:20 WIB

Michael Ballack tak Bisa Melihat Kelemahan Chelsea

Rep: C10/ Red: Erik Purnama Putra
Michael Ballack
Foto: theguardian.com
Michael Ballack

REPUBLIKA.CO.ID, GELSENKIRCHEN -- Klasemen Grup G Liga Champions menunjukkan bahwa Chelsea memimpin grup dengan menggenggam 11 poin. Di bawahnya ada Sporting Lisbon yang mengantongi tujuh poin, Schalke poin poin dan NK Maribor 3 pion.

Mantan pemain timnas Jerman, Michael Ballack mengatakan, Chelsea mampu memenangkan Liga Champions musim ini setelah terbukti mengalahkan Schalke 5-0 di Stadium Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Rabu (26/11) dini hari WIB.

Anak asuhan Jose Mourinho tersebut lebih banyak menguasai bola di lapangan. Sebanyak 13 tendangan semuanya hampir menjebol gawang Schalke. Sementara serangan anak asuh Roberto Di Matteo benar-benar dibikin mandul oleh the Blues.

"Saya belum bisa melihat kelemahan Chelsea. Mereka sungguh kompak. Dari pertandingan ini kamu bisa menebak Chelsea bisa menang," ujar Ballack ilansir dari Sky Sport, Rabu (26/11).

Menurutnya, Chelsea akan menghadapi tes sesungguhnya di 16 besar nanti. Klub asal London tersebut akan datang sebagai tim yang kuat untuk menghadapi Bayern Muenchen dan Real Madrid. Tapi hanya salah satu dari mereka yang akan keluar menjadi juara.

"Mourinho sangat berpengalaman, ia juga tahu terlalu dini untuk bisa bergermbira," ujar Ballack.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement