Rabu 26 Nov 2014 10:15 WIB

Fabregas Tersinggung dengan Ucapan Ramos

Rep: muhammad iqbal/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang Cesc Fabregas.
Foto: AP Photo
Gelandang Cesc Fabregas.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Gelandang Chelsea berkebangsaan Spanyol, Cesc Fabregas mengaku sempat kecewa dengan rangkaian kata yang dilontarkan Sergio Ramos.  Beberapa waktu lalu, Ramos, bek andalan Timnas Spanyol dan Real Madrid, mempertanyakan komitmen Fabregas dan Diego Costa membela La Furia Roja. 

Fabregas dan Costa, sama-sama memilih absen tatkala jeda internasional dengan agenda kualifikasi Piala Eropa 2016 (kontra Belarusia) dan pertandingan persahabatan (melawan Jerman). 

Kedua penggawa Chelsea memiliki alasan serupa yakni cedera hamstring.  Kondisi ini dipertanyakan Ramos mengingat keduanya sempat membela the Blues di ajang Liga Primer Inggris.  "Iya, saya sempat tersinggung atas kata-kata Sergio," kata Fabregas dalam sebuah program tv yang dilansir mundodeportivo, Rabu (26/11).

"Kami (Fabregas dan Ramos) telah berbicara melalui sambungan telepon dan segalanya baik-baik saja," kata Fabregas.  Mantan pemain Arsenal ini menambahkan, pada saat itu, ia mengalami gangguan hamstring pada kaki kiri. 

Meskipun telah hadir di pemusatan latihan timnas matador, Fabregas memutuskan untuk kembali ke klinik tempatnya menjalani perawatan. "Saya telah berbicara dengan Del Bosque (Vicente Del Bosque, pelatih Spanyol)," ujar Fabregas. 

Pemain berusia 27 tahun ini pun menyebut Del Bosque memaklumi lantaran cedera bisa menimpa siapa pun.  "Selama sembilan tahun, saya senantiasa membela timnas.  Jangan pernah meragukan komitmen saya," kata pemain yang juga pernah membela Barcelona tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement