Rabu 26 Nov 2014 15:27 WIB

Persiwa Wamena Ingin Jadi Juara Divisi Utama

Rep: C61/ Red: M Akbar
Kapten Persiwa Wamena Eduard Ivakdalam.
Foto: Antara
Kapten Persiwa Wamena Eduard Ivakdalam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiwa Wamena memancang target besar jelang menghadapi laga final Divisi Utama melawan Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (27/11) sore. Manajer Persiwa, Agus Santoso, menyatakan ambisinya adalah merebut gelar juara.

“Kami sadar materi pemain Borneo cukup mengilau dibandingkan kontestan lain. Tapi kami tetap ingin menang untuk kembali memberi kejutan pada tim asal Kalimantan. Semua pemain sudah siap 100 persen. Kami ingin memberikan kejutan kepada Borneo FC,” kata Agus saat dihubungi ROL di Jakarta, Rabu (26/11).

Persiwa masuk ke babak delapan besar bagaikan durian runtuh. Hukuman diskualifikasi yang dialami PSIS Semarang karena melakukan aksi sepak bola gajah membuat Persiwa mendapat tiket sebagai tim pengganti.

Pada laga semifinal, Persiwa berhasil mengalahkan kandidat unggulan, Martapura FC dengan skor 1-0. Ia menegaskan setiap tim yang telah lolos ke final tentunya sangat termotivasi untuk menjadi juara.

“Kami inginkan juara. Para pemain sendiri yang menginginkan itu. Sangat disayangkan jika sudah sampai final tidak mentargetkan juara. Sebelum laga semifinal saya tidak menargetkan lolos ke final, tapi para pemain bertekad lebih dari itu,” kata Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement