Rabu 26 Nov 2014 16:43 WIB

'PSG Harus Jadi Juara Grup Liga Champions'

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Penyerang PSG, Edison Cavani
Foto: Reuters
Penyerang PSG, Edison Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Ujung tombak Paris Saint-German (PSG), Edinson Cavani, mengimbau timnya untuk mengamankan posisi puncak klasemen grup F Liga Champions. kemenangan kontra Ajax, Rabu (16/11) dini hari WIB tadi telah membawa tim kaya raya asal Prancis itu ke posisi pertama.

Pada Desember mendatang, PSG akan menghadapi Barcelona yang kini menguntitna di posisi kedua. Kekalahan atas Azulgrana nanti berarti kegagalan mengamankan posisi pertama klasemen grup F.

"Tak ada yang mudah kecuali kami bisa mengulangi permainan kami (saat lawan Barca) pada pertemuan pertama," ungkap penyerang asal Uruguay itu seperti dikutip Soccerway, Rabu (25/11).

"Kita harus menang, kita harus finis di urutan pertama. Partai final melawan Barcelona layaknya final kompetisi," ungkap Cavani.

Di papan klasemen Grup F, PSG saat ini bertengger di posisi teratas dengan raihan 13 angka dari lima pertandingan. Di belakangnya menyusul Barca yang berselisih satu angka. Kedua tim ini telah memastikan dirinya untuk lolos ke fase gugur Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement