Rabu 26 Nov 2014 17:46 WIB

Cetak Gol Perdana, Suarez Santai

Luis Suarez
Foto: Andreas Manolis/Reuters
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, NICOSIA--Gol debut Luis Suarez untuk Barcelona berada di bawah bayang-bayang gempita rekor gol Lionel Messi di Liga Champions. Namun gol pembuka pemain timnas Uruguay dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas APOEL Nicosia, Rabu (26/11) dinihari WIB bakal menjadi awal dari banyak gol..

Suarez kembali beraksi pada akhir Oktober setelah menjalani larangan empat bulan karena menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Dia mesti menjalani enam pertandingan untuk membuka rekening golnya dan telah tampak tajam dan lapar.

Pemain 27 tahun ditempatkan dalam posisi pas di trisula serangan menakutkan Barca. Suarez berada di tengah, diapit Neymar di kiri dan Messi di kanan. Tapi pergerakan mereka bebas saat bola sudah bergulir di lapangan.

Buktinya terlihat dari empat assist yang dikemasnya dalam empat penampilan di La Liga. Ia mengatakan telah santai menunggu gol pertamanya bagi klub barunya sejak hijrah dari Liverpool pada musim ini.

"Saya tidak cemas tentang mencetak gol, saya tahu saat ini akan datang," katanya kepada wartawan setelah pertandingan di Nicosia sepeti dikutip Reuters.

"Sampai sekarang, saya sedang membantu tim dalam cara yang terbaik. Yang penting adalah mendapatkan hasil dan itulah yang kami lakukan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement