Rabu 26 Nov 2014 18:41 WIB

Berang Dikomentari Negatif, Fabregas Telepon Sergio Ramos

Cesc Fabregas
Foto: Tim Ireland/AP Photo
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID—Cesc Fabregas mengaku marah dengan rekan satu timnya di timnas Spanyol Sergio Ramos karena meragukan komitmennya untuk La Roja. Akan tetapi gelandang serang Chelsea itu mengatakan sudah tidak ada masalah setelah ia menelepon Ramos.

Fabregas mundur dari pertandingan Spanyol melawan Belarusia dan Jerman bulan ini dengan alas an cedera. Ia bergabung dengan rekan setimnya di Chelsea Diego Costa.

Padahal sebelum itu pemain yang besar di akademi Barcelona ini telah bermain penuh dalam kemenangan Chelsea atas Liverpool dengan skor  2-1 di Liga Primer Inggris. Ramos mengungkapkan kepada media bahwa rekannya itu lebih memprioritaskan klub di atas negara.

"Ya, saya merasa bahwa saya adalah salah satu yang disinggung dan saya sudah mengatakan kepada Sergio apa yang saya pikIr. Kami berbicara melalui telepon dan semuanya baik-baik saja," kata Fabregas di stasiun radio Spanyol Cadena Cope, Selasa (25/11) malam, seperti dikutip Reuters.

"Bikin  Anda ketika komitmen Anda dipertanyakan,” tegasnya.

Ia menjelaskan ada banyak pertandingan dan kamp-kamp pelatihan timnas Spanyol dan Fabregas selalu muncul. Pemain 27 tahun itu menyatakan dia telah membuat 94 penampilan untuk Spanyol dan selama sembilan tahun, Fabregas saya selalu datang. 

“Selalu. Dengan senyum merekah. Saya berkata kepada Ramos, dia bisa menghubungi saya di telepon dan mengatakan itu langsung ke saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa kami telah bermain bersama sejak U-21 dan tidak perlu untuk mengirim pesan di media," tegas eks bintang Arsenal ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement