Rabu 26 Nov 2014 20:32 WIB

Khelaifi Ingin PSG Atasi Barca

Nasser Al Khelaifi
Foto: Thibault Camus/AP Photo
Nasser Al Khelaifi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al Khelaifi tak cukup puas timnya hanya sekadar lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Khelaifi ingin timnya melangkah sebagai juara Grup F mengungguli Barcelona.

Tekad ini diutarakan pengusaha Qatar tersebut usai timnya mengalahkan Ajax 3-1 di Parc des Princes, Rabu (25/11) dini hari WIB. 

"Setelah kemenangan ini, kami sekarang menuju Barcelona untuk membidik tiga angka. Target kami adalah finis di puncak grup," kata Khelaifi di laman resmi klub.

PSG membungkam Barca 3-2 di Paris pada pertemuan pertama. Kedua tim akan berhadapan kembali di laga pamungkas untuk menentukan juara grup di Camp Nou pada Kamis 11 Desember WIB. Rouge et Bleus hanya butuh hasil imbang karena saat ini memimpin dengan nilai 13, unggul satu poin dari Blaugrana.

"Kami punya dua pekan untuk mendapatkan pemain kami kembali seperti Thiago Silva, Thiago Motta, Marco Verratti, Yohan Cabaye dan Jean-Christophe Bahebeck," ujar Khelaifi menyebut nama pemainnya yang masih cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement