Rabu 26 Nov 2014 22:52 WIB

WNI di Hanoi Tetap Dukung Timnas Indonesia

Pendukung timnas Indonesia di Vietnam.
Foto: Prasetyo Utomo/Antara
Pendukung timnas Indonesia di Vietnam.

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI--Warga Negara Indonesia yang tinggal di Hanoi dan sekitarnya akan tetap datang ke Stadion Hang Day, Jumat (28/11). Mereka akan mendukung tim Garuda dalam laga Piala AFF 2014 melawan Laos, meskipun tidak lagi berharap Indonesia lolos ke semifinal.

Pejabat Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI Hanoi Sadikin mengatakan bahwa WNI yang Selasa (25/11) lalu datang saat Indonesia melawan Filipina akan melihat pertandingan terakhir tim Merah Putih. 

"Suporter Indonesia tetap akan datang, meskipun mungkin tidak sebanyak waktu lawan Filipina dan Vietnam. KBRI juga tetap mengkoordinir kedatangan suporter," katanya kepada Antara.

Pada pertandingan terakhir grup A Piala AFF di Hanoi, Jumat (28/11), Indonesia akan berhadapan dengan Laos di Stadion Hang Day, sedangkan Vietnam melawan Filipina di Stadion My Dinh.

Setelah seri 2-2 dengan Vietnam dan kalah 0-4 dari Filipina, peluang Indonesia nyaris tertutup, kecuali bisa menang telak atas Laos dan Vietnam kalah telak dari Filipina.

Pada Rabu (26/11) Indonesia tetap melakukan latihan ringan di lapangan luar Stadion My Dinh untuk persiapan pertandingan melawan Laos. Dalam latihan tersebut peman depan Sergio van Dijk absen karena mengalami cedera otot. Dengan demikian ada dua pemain Indonesia yang mengalami cedera yakni Sergio dan Imanuel Wanggai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement