Kamis 27 Nov 2014 07:40 WIB

Tak Ingin Sekadar Runner Up, Juve Siap 'All Out'

Rep: c61/ Red: Israr Itah
Massimiliano Allegri
Foto: Andreas Hillergren/Reuters
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, MALMO – Juventus berhasil memperbesar peluangnya untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang 2-0 atas tim lemah Malmo, Kamis (27/11) dini hari WIB. Dengan kemenangan tersebut, Si Nyonya Tua berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 besar, sekaligus merebut status sebagai runner up grup A. 

Carlos Tevez dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil seri melawan Atletico Madrid di pertandingan terakhir penyisihan grup untuk lolos. Namun, jika Juve ingin keluar sebagai juara grup, mereka harus kalahkan Atletico Madrid lebih dulu. Lantaran tim asal Spanyol itu, memimpin klasemen dengan mengoleksi 12 poin. Sedangkan Juve berada di urutan dua dengan nilai sembilan.

"Tiket lolos dan posisi pertama masih bisa diraih. Melawan Atletico tidak akan jadi laga yang sederhana, tapi kami bisa menjuarai grup dan harus meraihnya. Laga akhir nanti mencoba untuk menang dengan selisih dua gol, karena memuncaki grup akan memberi kami undian yang lebih baik untuk babak selanjutnya,” jelas pelatih Juventus Massimiliano Allegri, dilansir Football Italia, Kamis (27/11).

Allegri meminta anak-anak asunhya, agar bermain all out saat melawan Atletico, Rabu (10/12) mendatang. Menurutnya, tim asal kota Madrid itu sangat kuat, dan sudah menemukan kembali permainan terbaiknya. Bahkan di pertandingan terakhir, Los Rojiblancos membabat habis Olympiakos 4-0 di Vicente Calderon.

(Ini klasemen lengkap Liga Champions Eropa)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement