Kamis 27 Nov 2014 10:19 WIB

Sterling Optimistis The Reds Masih Bisa ke Babak Gugur

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Raheem Sterling.
Raheem Sterling.

REPUBLIKA.CO.ID, RAZGRAD -- Raheem Sterling mengakui bahwa hasil imbang 2-2 melawan Ludogorets Razgrad dalam lanjutan Grup B Liga Champions, Kamis (27/11) merupakan kemunduran. Namun ia percaya bahwa nasib the Reds lolos ke babak 16 besar ada di tangan mereka sendiri.

Stadion Ludogorets Arena sontak bergemuruh ketika gol dari Georgi Terziev pada menit ke-88 mampu menyamakan kedudukan bagi tuan rumah. Hasil ini membuat Liverpool harus mengalahkan Basel di Stadion Anfield pada laga terakhir untuk menentukan lolos ke putaran berikutnya.

Sterling optimistis rekan satu timnya bisa berusaha lebih keras. "Itu adalah pertandingan yang sangat intens dengan pertemuan dua tim terbaik. Ini benar-benar sulit untuk bermain di sini melawan Ludogorest," katanya kepada laman resmi UEFA, disadur Sport Mole, Kamis (27/11).

"Saya pikir kami semua kecewa tidak bisa membawa kemenangan dari Bulgaria, tapi kami harus berusaha lebih keras untuk pertandingan berikutnya. Kami ingin lolos ke babak berikutnya dan saya pikir kami masih dalam posisi yang baik," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement