Kamis 27 Nov 2014 10:54 WIB

Sterling Optimistis Liverpool Lolos ke 16 Besar

Rep: C61/ Red: Erik Purnama Putra
Pemain Liverpool, Raheem Sterling.
Foto: AP Photo
Pemain Liverpool, Raheem Sterling.

REPUBLIKA.CO.ID, SOFIA – Pemain Liverpool, Raheem Sterling menyatakan tim masih berpeluang besar melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Meski hanya kemenangan melawan Basel di Anfield, bulan depan. Sterling yakin the Reds bisa kalahkan Basel dan melaju bersama Real Madrid.

Hanya saja, pemain timnas Inggris tersebut, tetap menyesali skor imbang 2-2, hasil lawatan ke markas tim kecil, Ludogorets, Kamis (27/11) dini hari WIB. Seharusnya Liverpool dapat mengatasi klub asal Belgia itu, sayangnya gol telat Georgi  Ilkov Terzie menit ke-87, membuyarkan kemenangan Liverpool.

"Yang pasti kami layak kecewa dengan pertandingan melawan Ludogorets. Akibatnya, kami tidak mendapat tiga angka penuh," ujarnya, dilansir laman resmi UEFA. "Meski demikian, kami berada di situasi di mana kami masih bisa menentukan nasib kami sendiri. Kamiyakin bisa lolos ke babak berikutnya dan saya rasa kami ada di posisi yang bagus."

Di pertandingan terakhir, Rabu (10/12) mereka harus mengalahkan Basel di Anfield. Sedangkan bagi Basel hasil seri sudah cukup untuk menyingkirkan Liverpool dan melangkah ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tentu saja ketentuan ini sangat sulit, lantaran performa sedang menurun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement