Kamis 27 Nov 2014 15:00 WIB

Lambert Akui Liverpool Bermain Buruk

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Rickie Lambert
Foto: caughtoffside.com
Rickie Lambert

REPUBLIKA.CO.ID, SOFIA  --  Rickie Lambert mengakui Liverpool bermain buruk saat ditahan imbang 2-2 oleh tim kecil Ludogorets di Liga Champpions. Penyerang  Tim Nasional Inggris itu menilai the Reds tengah krisis kepercayaan diri, sehingga di tiap laga selalu tampil buruk.

“Kita selalu kalah saat duel satu lawan satu, dan itu tidaklah bagus. Ada rasa kurang percaya diri dalam setiap pemain. Sehingga tak ada dari kami yang bermain bagus, termasuk saya sendiri dalam beberapa pertandingan,” kata Lambert dilansir laman resmi klub, Kamis (27/11).

Lambert berharap penampilan buruk di pentas Eropa maupun domestik segera berakhir. Bagi dirinya situasi seperti ini sangat tidak ideal untuk tim sekelas Liverpool.

Namun, Lambert  percaya, jika Liverpool masih berstatus sebagai  tim kuat di kompetisi Liga Champions serta Premier League. Dia juga menyatkan timnya mampu bersaing dalam perebutan gelar musim ini.

“Yang terpenting pertandingan kedepannya harus lebih baik dari pada pertandingan sebelumnya. Hasil akhir, baik kalah atau menang, kami harus perjuangkan lebih keras terlebih dulu. Kami percaya masa situasi seperti segera berakhir,” ujar pemain berusia 32 tahun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement