Kamis 27 Nov 2014 16:04 WIB

Persela Lamongan Incar Mantan Pelatih Persija

Rep: C61/ Red: Erik Purnama Putra
Pelatih Persita Tangerang Arcan Iurie memberikan instruksi kepada pemainnya.
Foto: Antara
Pelatih Persita Tangerang Arcan Iurie memberikan instruksi kepada pemainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai ditinggal pelatih Eduard Djong, manajemen Persela Lamongan mulai berburu pelatih. Dua nama asing sudah masuk daftar yakni mantan pelatih arsitek Persita Tangerang, Fabio Oliveira dan mantan arsitek Persepam MU dan Persija Jakarta, Arcan Iurie.

Menurut asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto, selain membidik dua pelatih asing. Laskar Joko Tingkir juga berupaya menjajaki dua pelatih lokal yaitu Jaya Hartono dan Zein Alhadad. Bahkan data ke empat calon pelatih sudah ada di manajemen.

"Untuk saat ini tinggal menunggu keputusan manajemen siapa yang layak menangani Persela Lamongan. Semuanya perlu pertimbangan matang-matang untuk musim depan. Yang pasti bulan depan pelatih baru sudah diumumkan," jelas Didik, saat dihubungi Republika, Kamis (27/11).

Sebenarnya, Djong dianggap sukses menukangi Persela Lamongan. Meski komposisi pemain tidak terlalu mewah. Djong berhasil membawa Chaerul Huda hingga babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Namun Djong lebih memilih meninggalkan Lamongan.

Sementara itu, Didik siap bekerjasama dengan siapa saja. Namun dirinya tidak bisa menilai siapa pelatih yang akan menjadi partnernya. Karena yang menentukan dan menilai adalah manajemen tim. "Intinya saya siap bekerja dengan siapa saja. Saya berharap prestasi musim depan lebih baik," tambah Didik.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement