Kamis 27 Nov 2014 18:52 WIB

Lima Klub Italia dan Inggris Berebut Pemain Ini

Rep: Cr7/ Red: Erik Purnama Putra
Andrej Kramaric.
Foto: 24sata
Andrej Kramaric.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Milan, Inter dan Napoli tengah mengganggu usaha Juventus untuk mendapatkan tanda tangan penyerang milik HNK Rijeka, Andrej Kramaric. Pemain asal Kroasia itu santer dikabarkan akan segera segera angkat koper dari Stadion Kantrida.

Tak hanya diganggu klub-klub Italia, usaha Juventus untuk menggaet Kramaric juga direcoki oleh tim asal Inggris, Chelsea. Bahkan, skuat asuhan Jose Mourinho itu sanggup membayar lebih dari apa yang Si Nyonya Tua berikan.

Kendati, baik Chelsea, Milan, Inter dan Napoli harus gigit jari. Pasalnya, pemain internasinal Kroasia itu mengungkapkan keingginannya untuk berseragam Kuda Zebra. "Saya sangat ingin bermain di Italia. Bermain untuk Juventus merupakan mimpi bagi setiap pemain di Kroasia," katanya seperti diwartakan Football Italia, Kamis (27/11).

Andrej Kramaric percaya dengan kualitas penyerang kelas dunia yang dimiliki Juve saat ini mampu mengembangkan permainananya di masa depan. Pasalnya, hal tersebut memicu persaingan yang dapat memacu semangat pemuda 23 tahun itu.

"Juventus memiliki pemain kelas dunia, tapi aku percaya dengan kemampuanku dan aku tahu aku dapat menunjukannya kepada fans dan pelatih," ungkapnya.

Kabarnya, Andrej Kramaric telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bersama Bianconeri. Pemain kelahiran Zagreb 1991 lalu ini akan mendapatkan gaji 1,5 juta euro per musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement