Kamis 27 Nov 2014 19:41 WIB

Juanfran Ingin Benamkan Impian Juventus di Liga Champions

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Juanfran
Foto: AP Photo/Darko Vojinovic
Juanfran

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain bertahan Atletico Madrid, Juanfran, tak ingin berbelas kasih dengan Juventus. Penegasan ini disampaikan karena kedua tim bakal bertemu pada palaga pamungkas penyisihan grup A Liga Champions di Juventus Stadium pada Desember mendatang.

"Kami ingin menang di Turin. Kami mau menjuarai grup dan kami tak ingin kalah sekalipun di kompetisi ini," kata Juanfran seperti dilaporkan Football Espana, Kamis (27/11).

Saat ini anak asuh Diego Simeone berada nyaman di puncak klasemen grup A dengan raihan 12 angka. Perolehan nilai itu telah memastikan Los Rojiblancos melaju ke fase gugur.

Sebaliknya Bianconeri berada di posisi runner-up dengan koleksi sembilan angka. Tambahan tiga angka akan memastikan skuat besutan Massimilliano Allegri itu lolos ke putaran selanjutnya.

Sedangkan kekalahan di Turin berarti mengubur impian Juventus untuk menggenggam tropi liga Champions. Pasalnya, posisi Si Nyonya Tua di grup A belum terbilang aman mengingat Juve hanya berselang tiga poin dari Olympiakos di urutan ketiga. Pada laga pamungkas, Olimpiakos akan menjamu Malmo FF.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement