Jumat 28 Nov 2014 10:36 WIB

Dua Pemain Persib Dipanggil Timnas U-23

Red: M Akbar
Muhammad Natshir
Foto: persib.co.id
Muhammad Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dua pemain Persib Bandung, Muhammad Natshir dan Rudiyana, siap mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-23. Keduanya akan bersaing dengan pemain lain untuk dapat memperkuat skuat Merah-Putih di SEA Games 2015 di Singapura.

Natshir mengakui mendapat kabar untuk pertama kalinya dari pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Rencananya, skuat asuhan Aji Santoso tersebut akan memulai seleksi pada 28 November. Saat ini juga dirinya sedang mempersiapkan berbagai keperluan termasuk akan berkomunikasi dengan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Alhamdulillah jadi. Info dari pak Yaya (Sunarya) tentang kapan dan seperti apanya masih dikomunikasikan," kata penjaga gawang yang karib disapa Deden ini seperti dilansir dari laman resmi klub.

Deden mengaku akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk dapat membela Indonesia serta menjawab kepercayaan pelatih kepala Persib yang memberikan rekomendasi.

"Sama dengan pemain lainnya, saya tidak ingin mengecewakan pelatih (Djadjang Nurdjaman). Saya juga ingin menjawab kesempatan dari pelatih U-23 yang telah memberi peluang ini. Saya akan berikan kemampuan terbaik saya di sana," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement