Jumat 28 Nov 2014 14:43 WIB

Usai Juara, Borneo FC Gerak Cepat Buru Pemain

Rep: Angga Indrawan/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin.
Foto: Pusamania
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum benar-benar kering keringat penggawa Borneo FC usai menjuarai Divisi Utama dengan mengalahkan Persiwa, 2-1, Kamis (27/11), klub berjuluk Pesut Etam itu langsung tancap gas berburu pemain di bursa transfer jelang kompetisi ISL 2015.

Manajemen klub dikabarkan bakal memboyong defender asal Brasil yang kini memperkuat Gresik United, Otavio Dutra. Pemain berpostur 190 cm itu juga kedapatan menonton langsung dua pertandingan terakhir Borneo di Divisi Utama.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin tak menampik. Dirinya mengaku timnya perlu pemain seperti Dutra yang dikenal lugas dalam mengawal daerah pertahanan tim. "Adanya Dutra akan menambah kekuatan kami, apalagi kami kini sudah memiliki Hamka Hamzah," ujarnya dilansir laman resmi klub, Jumat (28/11).

Selain Dutra, nama lain yang dikabarkan merapat ke Borneo FC dalah Egi Melgiansyah. Eks penggawa Persija Jakarta musim lalu itu disebutkan telah sepakat dengan manajemen PT Nahusam Pratama Indonesia. Saat ini, Egi tengah melakukan tes medis di Borneo FC.

"Soal Egi, dia memang pemain bagus, setelah berembuk dengan pelatih kami memang perlu dia," ujar Nabil menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement