Sabtu 29 Nov 2014 08:20 WIB
Piala AFF 2014

Zulham Zamrun: Kami Tetap Bersyukur, Meski Tidak Lolos Semifinal

Zulham Zamrun merayakan gol ke gawang Vietnam.
Foto: @affsuzukicup
Zulham Zamrun merayakan gol ke gawang Vietnam.

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI -- Timnas Indonesia tersingkir dari Piala AFF 2014. Kemenangan telak 5-1 atas Laos di laga terakhir Grup A, Jumat (28/11) malam, belum mampu menghantarkan Indonesia ke semifinal.

Tuan rumah Vietnam lolos dengan menjadi juara grup lewat torehan 7 poin. Filipina menemaninya dengan 6 poin di posisi kedua grup.

Sementara, Indonesia harus puas di posisi ketiga dengan 4 poin setelah sebelumnya menerima hasil imbang 2-2 lawan Vietnam dan menelan kekalahan 0-4 dari Filipina. Laos menjadi juru kunci dengan menelan tiga kekalahan.

Gelandang Zulham Zamrun, yang menyumbang satu gol ke gawang Laos, mengaku mereka sudah berupaya keras memberikan kemampuan terbaiknya.

Dia bersyukur timnas bisa mengalahkan Laos di laga terakhir meski tidak mampu menyelamatkan nasib Indonesia. ''Kami tetap bersyukur dengan apa yang telah kami dapatkan di Vietnam,'' kata Zulham.

''Walau kami tidak ke semifinal, tapi kami sudah berusaha keras,'' katanya. ''Di laga terakhir, kami bisa menang telak atas Laos.''

sumber : ligaindonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement