Ahad 30 Nov 2014 01:43 WIB

Wenger Enggan Komentari Spanduk Fan yang Memintanya Mundur

Rep: c11/ Red: Israr Itah
Arsene Wenger
Foto: Suzanne Plunkett/Reuters
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Arsene Wenger mengabaikan spanduk sebagian fan Arsenal yang memintanya mundur. Ia menolak memberikan komentar setelah Arsenal menang 1-0 dari West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris di the Hawthorns, Sabtu (29/11) malam WIB.

Pelatih asal Prancis ini mendapatkan serangan dari fan the Gunners. Di salah satu bagian tribun, penonton membentangkan sebuah spanduk bertuliskan 'Arsene, terima kasih atas kenangan, tapi saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal'.

"Saya tidak ingin mengomentari itu. Perlu saya ucapkan lagi? Saya tidak ingin berkomentar tentang pertanyaan itu," kata Wenger dilansir dari Skysports, Ahad (30/11).

Wenger mengatakan setiap orang bertanggung jawab untuk menyiapkan masa depannya.

"Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah membiarkan orang lain bicara. Kita hidup dalam masyarakat yang terus beropini, tapi kita hidup bukan dari apa yang mereka katakan," ujar Wenger.

Kemenangan Arsenal didapat melalui gol Danny Welbeck pada babak kedua. Ini kemenangan kedua Arsenal setelah menaklukkan Borussia Dortmund 2-0 di Liga Champions.

Fans Arsenal tetap frustasi dengan kegagalan the Gunners untuk dapat bersaing meraih gelar. Seorang penonton meneriakkan agar Wenger pergi setelah 18 tahun bertugas. 

Arsenal saat ini berada di peringkat keenam dengan nilai 20 hasil lima kali menang, lima kali seri dan tiga kali kalah. The Gunner tertinggal 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen yang saat ini masih berhadapan dengan Sunderland.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement