Ahad 30 Nov 2014 05:39 WIB

Pellegrini: City Pertimbangkan Rencana Beli Pemain Baru

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Manuel Pellegrini
Foto: Andrew Yates/Reuters
Manuel Pellegrini

REPUBLIKA.CO.IDMANCHESTER — Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan, tidak menutup kemungkinan klub yang ia pimpin saat ini bakal memboyong pemain baru pada bursa transfer musim dingin nanti. Juara bertahan Liga Primer Inggris tampaknya memang membutuhkan amunisi baru untuk mendongkrak performa tim.

“Peluang ke arah (pembelian pemain baru) itu akan kami bahas beberapa pekan lagi,” kata Pellegrini kepada Sky Sports, seperti dikutip dari Tribal Football, Sabtu (29/11). Posisi City yang saat ini tertinggal sembilan poin dari pemimpin klasemen, Chelsea, telah mendorong Pellegrini memikirkan rencana untuk mendatangkan satu atau dua wajah baru di Stadion Etihad pada Januari nanti.

Meski sudah berusaha maksimal selama beberapa pekan terakhir, namun Sergio Aguero dan kawan-kawan kini masih terpaku di peringkat tiga klasemen.Kendati sudah memiliki rencana terkait belanja pemain pada jendela transfer nanti, namun Pelllegerini belum mau mengungkapkan siapa saja yang bakal menjadi incaran klubnya.

Dia hanya menyebut City saat ini masih harus fokus menghadapi pertandingan melawan Southampton, Ahad  (30/11) ini. Selanjutnya, the Citizens juga masih harus melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi AS Roma pada 11 Desember nanti. Laga tersebut bakal menjadi penentu nasib City dalam upaya merebut tiket fase lanjutan Liga Champions.

“Jadi, kami tidak akan membicarakan soal transfer dulu untuk saat ini. Kami perlu berkonsentrasi pada Liga Primer dan pertandingan di Roma,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement