Ahad 30 Nov 2014 05:55 WIB

Madrid Catat Rekor Menang 16 kali Beruntun

Rep: C11/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
logo malaga vs real madrid
Foto: www.xtratime.org
logo malaga vs real madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA --  Real Madrid berhasil menaklukan Malaga 2-1 di Stadion La Rosaleda, Ahad (30/11) dini hari WIB. Real Madrid memecahkan rekor dengan kemenangan 16 kali beruntun.

Karim Benzema membawa Real Madrid unggul 1-0 di babak awal. Sementara pada babak kedua, Madrid kembali mencetak gol di menit ke-83 oleh Gareth Bale. Malaga pun tak mau tinggal diam, melalui tendangan Roque Santa Cruz di menit ke-90, Malaga bawa kedudukan 1-2.

Los Blancos memanggil kembali tiga pemainnya, Marcelo, Sergio Ramos dan Dani Carvajal setelah absen melawan Basel. Madrid menang 1-0 dari Basel di Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Sementara Malaga empat kali menang beruntun, yang kemudian dihentikan oleh Atletico Madrid 3-1 pada Sabtu (22/11) lalu. Malaga kalah di tangan Atletico 1-3 di Vicente Calderon.

Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan perolehan 33 poin, sementara rivalnya, Barcelona menyusul di posisi kedua. Sementara Malaga berada di posisi keenam dengan menambah kekalahan sebanyak empat kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement