Ahad 30 Nov 2014 08:40 WIB

Wenger: Saya Sudah Berusaha Melakukan Terbaik

Arsene Wenger
Foto: Andrew Yates/Reuters
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Danny Welbeck kembali dari cedera untuk mempertahankan kebangkitan terkini Arsenal ketika penyerang Inggris itu mengunci kemenangan 1-0 di markas West Bromwich Albion pada Sabtu (29/11) malam waktu setempat.

Meski menang, sejumlah penggemar Arsenal membentangkan spanduk yang meminta pelatih Arsene Wenger untuk berhenti setelah pertandingan.

Saat ditanyai apakah ia terpengaruh dengan protes itu, Wenger berkata, "Saya tidak mau mengomentarinya. Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk klub yang saya cintai ini."

"Lebih mudah untuk menjalani masa-masa menyenangkan daripada masa-masa tidak menyenangkan,'' katanya. ''Tapi, Anda tidak dapat menjadi pelatih dan hanya memiliki satu sisi."

Pasukan Arsene Wenger berada di bawah tekanan setelah kekalahan beruntun di Liga Utama Inggris yang membuat mereka menjalani start terburuk dalam rentang waktu 30 tahun.

Namun kemenangan pada tengah pekan atas Borussia Dortmund, yang mengamankan tempat mereka di putaran 16 besar Liga Champions, telah mendongkrak semangat klub London utara tersebut.

Welbeck absen saat mereka menang di Liga Champions akibat masalah pada otot paha belakang dan lututnya. Namun, ia kembali di The Hawthorns untuk membukukan gol keenamnya bagi Arsenal dari umpan silang Santi Cazorla pada menit ke-60. Gol yang membuat The Gunners meraih kemenangan kelimanya di liga musim ini.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara/AFP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement