Ahad 30 Nov 2014 10:40 WIB

Poyet Bangga Bikin Chelsea Mandul

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Gus Poyet.
Foto: AP Photo
Pelatih Gus Poyet.

REPUBLIKA.CO.ID, SUNDERLAND -- Manajer Sunderland, Gustavo Poyet, mengaku terkesan dengan performa impresif anak asuhnya kala menghadapi Chelsea.

Bertempat di Stadium of Light, Ahad (30/11) dini hari WIB, the Black Cats berhasil menahan imbang the Blues tanpa gol.  Dalam keterangan pers seusai laga, Poyet mengutarakan perasaan.

"Saya sangat bangga dengan hasil akhir hari ini," ujar Poyet, seperti dilansir laman resmi klub, Ahad (30/11).

Menurut Poyet, pertandingan melawan Chelsea adalah tantangan terbesar bagi Sunderland sepanjang musim 2014/2015. Terlebih, klub asuhan Jose Mourinho tersebut sama sekali belum terkalahkan disertai torehan 30 gol dari 12 laga.

"Jadi, menghentikan Chelsea mencetak gol adalah hadiah terbesar bagi para pemain," kata pelatih berkebangsaan Uruguay ini. 

Dalam kesempatan yang sama, Poyet memuji kinerja para pemain dalam bertahan sembari sesekali berupaya melontarkan serangan balik. 

"Jadi saya sangat puas. Ini adalah kerja keras tim dan semua pemain bekerja sesuai peranannya. Anda tidak bisa bermain dengan cara lain ketika menghadapi Chelsea. Dan Anda tidak bisa menjadi kumpulan individu semata," ujar Poyet yang pernah membela Chelsea semasa aktif bermain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement