Ahad 30 Nov 2014 16:45 WIB

Wenger: Biarlah Orang Mau Bicara Apa

Rep: C69/ Red: Didi Purwadi
Arsene Wenger
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, bersumpah akan melanjutkan ketidakpeduliannya atas kritik dalam spanduk usai kemenangan Arsenal 1-0 atas West Brom di Stadion The Hawthorns, Sabtu malam.

Spanduk besar yang diangkat oleh fans di bangku penonton itu bertuliskan “Arsene, terima kasih atas kenanganmu, tapi sudah saatnya kamu pergi”. 

Meski menang, fans Arsenal dikabarkan tetap merasa frustrasi dengan kegagalan The Gunners dalam meraih gelar. Di sisi lain, Wenger pun menolak memberikan tanggapannya soal adanya spanduk itu.

"Saya tidak ingin mengomentari soal itu. Apa saya harus mengatakannya lagi? Saya tidak mau jawab pertanyaan anda,” katanya pada BBC Sports.

Ia menambahkan bahwa setiap orang punya tugas dan tanggung jawab untuk mempersiapkan apa yang akan terjadi. Dia pun menegaskan bahwa dirinya telah tidak mengambil pusing soal kritik yang dterimanya sejak dikalahkan Manchester United 1-2 pekan lalu.

“Apa yang bisa kita lakukan hanyalah membiarkan orang lain bicara, kita hidup di lingkungan sosial dengan beragam opini, tapi kita juga hidup bukan dari apa yang kita katakan tapi apa yang kita lakukan,'' katanya. ''Yang kami lakukan ada dalam gerak kami.''

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement